Lawan Indonesia, Fiji Diperkuat Pemain Stoke City

Bek Timnas Fiji, Scott Wara saat membela Stoke City
Sumber :
  • www.fijivillage.com

VIVA.co.id – Timnas Fiji akan menghadapi Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2017. Asosiasi Sepakbola Fiji sudah mengumumkan daftar pemain untuk menghadapi Tim Garuda.

Aksi Brutal Lawan Timnas U-20, Fiji Minta Maaf dan Hukum Pelaku

Pelatih Fiji, Cristophe Gamel mengandalkan 30 pemain untuk menghadapi Indonesia. Sebagian besar adalah pemain yang tampil di Liga Fiji.

Hanya ada empat pemain yang bermain di luar Fiji. Mereka adalah Shravan Sharama, Krith Kumar, dan Roy Krishna yang bermain di Selandia Baru, dan Scott Wara yang tampil di Inggris.

Hasil Lengkap Pertandingan: Cristiano Ronaldo Gemilang, Timnas Indonesia U-20 Bantai Fiji

Di antara empat pemain tersebut, yang paling mencuri perhatian adalah Wara. Sebab, bek 17 tahun ini tercatat sebagai pemain tim Premier League, Stoke City.

Seperti dilansir transfermarkt, Wara membela Stoke City U-18. Dari tiga pertandingan Premier League U-18 musim ini, Wara tampil dua kali. Dia tampil penuh saat Stoke menghadapi Middlesbrough dan Manchester United.

Bantai Fiji 4-0, Timnas Indonesia U-20 Puncaki Klasemen Turnamen Internasional

Wara memiliki dua kewarganegaraan, yakni Inggris dan Fiji. Dia belum sekali pun tampil bersama Fiji. Duel melawan Indonesia, bisa menjadi debut Wara di kancah internasional.

"Krishna pasti menjadi kapten tim saya, mediator saya di lapangan. Saya baru saja menemukan pemain baru di Stoke City, Scott Wara. Seorang agen bercerita soal dia," kata pelatih Fiji, Cristophe Gamel seperti dilansir Sport Witness.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023