Hadiah Bek Timnas U-22 Berupa Sepakan Roket

Pemain Timnas U-22, Rezaldi Hehanusa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Emas

VIVA.co.id – Tim Nasional Indonesia U-22 mendapat medali perunggu di SEA Games 2017 setelah menaklukkan Myanmar di perebutan juara ketiga, Selasa 29 Agustus 2017. Garuda Muda menang dengan skor 3-1. 

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Bek sayap milik Indonesia, Rezaldi Hehanusa berkontribusi dengan menyumbangkan gol ketiga. Prosesnya terbilang luar biasa, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dan merobek jala Myanmar. 

Sang pemain berkomentar mengenai golnya. Dia mengaku senang bisa mencetak gol untuk membantu Indonesia meraih kemenangan. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Bersyukur sekali bisa cetak gol lewat proses seperti itu. Saya senang sekali bisa bantu Timnas U-22," kata Rezaldi usai laga.

Disamping itu, gol ini pun dipersembahkan Rezaldi untuk kedua orang tuanya. Tak cuma mereka, pemain Persija Jakarta tersebut juga mempersembahkan gol ini untuk sang kekasih.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Buat orang tua dan saya juga kasih ke pacar. Baru saja anniversary," ujar Rezaldi.

Medali perunggu yang diraih Indonesia menjadi yang keempat.  Sebelumnya, Tim Merah Putih meraih gelar hiburan ini pada 1981, 1989, dan 1999.

Matchday Vlog VIVAbola kembali. Kali ini kami menangkap keseruan LA Mania yang bertandang mendukung Persela Lamongan. Selain itu, juga ada wawancara eksklusif. Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya