PSSI Sambangi Rumah Duka Catur Yuliantono

Sekjen PSSI, Ratu Tisha, sambangi rumah duka Catur Yuliantono.
Sumber :
  • PSSI

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, menyambangi rumah duka mendiang suporter timnas, Catur Yuliantono, di bilangan Kampung Sumur, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 3 September 2017. Pria berusia 32 tahun itu meninggal terkena lemparan petasan sesama suporter saat menonton laga uji coba Timnas Indonesia kontra Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2017 WIB. 

Piala Dunia U-17 Langkah Awal PSSI Menuju Event Sepakbola Terbesar

Tisha mewakili PSSI menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya atas insiden memalukan tersebut. Sebuah foto yang diunggah akun PSSI_FAI, terlihat Tisha tengah bersalaman dengen keluarga korban. PSSI berharap kedepan tidak ada lagi korban berjatuhan.

"Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria melayat ke rumah keluarga Catur. Duka mendalam untuk suporter sepak bola Indonesia," tulis PSSI di foto tersebut dilansir di halaman Twitter PSSI - FAI. Minggu 3 September 2017.

FIFA Apresiasi 4 Stadion Piala Dunia U-17 Indonesia, Rumput JIS Aman?

Saat memberikan keterangan pers, Tisha menjelaskan, insiden itu terjadi saat wasit meniup peluit akhir pertandingan. Dari tribun selatan stadion ada yang menyalakan petasan, dan jatuh di tribun timur.  

Tak terduga, petasan tersebut mengenai Catur, yang tengah menonton bersama keluarga dan teman-temannya. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. (ren)

3 Wasit Indonesia Terlibat di Piala Dunia U-17
Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria

Waketum PSSI Ratu Tisha Ungkap Banyak Keuntungan Didapat dari Piala Dunia U-17

Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebut penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 menjadi momentum penting bagi PSSI dan seluruh stakeholder sepakbola Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023