Kabar Meninggalnya Suporter Timnas Indonesia Sampai ke AFC

Ilustrasi suporter Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Ali Wafa

VIVA.co.id – Kabar meninggalnya Catur Yuliantoro saat menyaksikan pertandingan uji coba antara tim nasional Indonesia melawan Fiji di Bekasi Sabtu pekan lalu ternyata sampai juga ke markas Asosiasi Sepak bola Aisa (AFC). Melalui PSSI, mereka mengirimkan ucapan duka cita.

Tragedi Sepakbola El Salvador, 12 Orang Tewas di Stadion

Presiden AFC, Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa menghubungi Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Dia berharap ucapan dukanya bisa disampaikan kepada keluarga Catur.

"Tolong terima ucapan duka mendalam saya akan tragedi ini," tutur Shaikh Salman, seperti dikutip dari laman resmi AFC.

Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Meninggalnya Suporter PSS Sleman

(Baca juga: Makan Korban Suporter Timnas, Ini Bahaya Rocket Flare)

"Saya juga akan sangat mengapresiasi jika Anda mau menyampaikan duka saya kepada keluarga dan rekan-rekan suporter yang lain," imbuhnya.

Duka Suporter PSS Sleman, Kasus Pengeroyokan Fajar Minta Diusut Tuntas

Catur meninggal dunia saat menyaksikan langsung dari tribun selatan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2017 lalu. Ketika itu dia terkena rocket flare yang dilepaskan suporter lain dari tribun timur.

Bagian matanya terkena rocket flare tersebut sehingga menyebabkan luka menganga. Ketika hendak dibawa ke rumah sakit, nyawa Catur tidak bisa tertolong lagi. (ren)

Kericuhan di El Salvador

Video Momen Mengerikan dalam Tragedi Sepakbola El Salvador

Sepakbola El Salvador berduka. Karena terjadi kericuhan di Stadion Cuscatlan pada Sabtu waktu setempat 20 Mei 2023 yang menelan korban jiwa sedikitnya 12 orang.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2023