Peluang Besar Timnas U-19 Kudeta Posisi Puncak 

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina di babak penyisihan Grup B di Piala AFF U-18. Laga tersebut akan dihelat di Thuwunna Stadium, Kamis 7 September 2017. 

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Laga ini sekaligus menjadi peluang besar skuat asuhan Indra Sjafri untuk merangkak ke posisi puncak klasemen Grup B. Saat ini Garuda Muda berada di posisi kedua klasemen dengan raihan tiga poin dari satu laga. 

Dilansir situs resmi kompetisi, Tim Merah Putih memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Terbukti di laga terakhirnya, Filipina takluk dari tim yang tidak diunggulkan, Brunei Darussalam dengan skor 2-3, 5 September 2017 lalu. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Atas hasil tersebut Brunei sementara menduduki posisi puncak. Di pertandingan kedua mereka akan bentrok dengan lawan berat, Vietnam. 

Dari segi komposisi pemain, Vietnam lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Ini menjadi laga perdana The Golden Stars. 

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Dengan kata lain, jika Indonesia menang dan Brunei kalah, Indonesia akan naik ke posisi puncak klasemen dengan raihan enam poin dari dua laga yang dilakoninya. 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024