Skuat Timnas U-19 Siap Tempur Melawan Vietnam

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tekad besar diusung skuat tim nasional Indonesia U-19 kala menjalani laga ketiga Grup B Piala AFF 2017 melawan Vietnam di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin 11 September 2017. Mereka siap mengambil alih pucuk pimpinan klasemen.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Saat ini Timnas U-19 berada di peringkat kedua dengan raihan enam poin. Jumlah yang sama didapatkan Vietnam, akan tetapi mereka memiliki keunggulan agresivitas gol.

(Baca juga: Variasi Baru Timnas U-19 di Laga Melawan Vietnam)

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Bek Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris menegaskan, seluruh pemain sudah siap menghadapi laga penting nanti. Dia tak memungkiri, Vietnam memiliki permainan agresif, namun itu tak membuat skuat asuhan Indra Sjafri gentar.

"Saya dan semua pemain sudah siap tempur melawan Vietnam. Kami waspadai kecepatan dan permainan spartan mereka," kata Nurhidayat, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Timnas U-19 memiliki waktu istirahat yang cukup. Selama jeda, mereka diberi persiapan yang maksimal oleh jajaran pelatih guna bisa meredam permainan Vietnam.

(Baca juga: Satu Pemain Timnas U-19 Jadi Korban Cuaca Buruk di Myanmar)

"Pelatih sudah memberikan formula bagaimana cara mengantisipasi gaya main cepat Vietnam serta kelemahan tim tersebut," imbuh pemain asal klub PSM Makassar itu.

Jakarta merupakan satu daerah yang mengalami "krisis" stadion. Bahkan, Persija Jakarta harus terusir ke Bekasi. Tapi tahukah Anda apa stadion pertama di Jakarta? Ya, Stadion VIJ yang kini makin dilupakan. Lihat liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya