Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 11 September 2017 | 15:29 WIB
  • Kenapa Pencetak Hattrick Timnas U-19 Absen Lawan Vietnam?

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Kenapa Pencetak Hattrick Timnas U-19 Absen Lawan Vietnam?
Photo :
  • Twitter/@pssi__fai
Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan telak atas Filipina U-19

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 melakoni laga krusial dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-18, Senin 11 September 2017. Timnas U-19 akan melawan Vietnam. 

Namun, tidak ada nama Feby Eka Putra dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Ini menjadi tanda tanya bagi fans Timnas U-19.

Dari akun twitter resmi PSSI, @pssi_fai, terungkap jika Feby terpaksa tidak dimainkan karena terserang demam sejak pagi tadi. Sehingga dia diistirahatkan.

Sebelumnya, Feby tampil gemilang, pekan lalu. Dia mencetak hattrick saat Timnas Indonesia U-19 menggasak Filipina sembilan gol tanpa balas, 7 September 2017 lalu.

Sementara itu, laga sore ini sangat penting bagi Indonesia dan Vietnam, yang sama-sama memiliki peluang besar melaju ke semifinal.

Saat ini, Vietnam menempati puncak klasemen Grup B dengan 6 poin dari 2 laga. Indonesia juga mengumpulkan 6 poin, dan hanya kalah selisih gol dari Vietnam. (one)

Jakarta merupakan satu daerah yang mengalami "krisis" stadion. Bahkan, Persija Jakarta harus terusir ke Bekasi. Tapi tahukah Anda apa stadion pertama di Jakarta? Ya, Stadion VIJ yang kini makin dilupakan. Lihat liputannya di sini.