Menpora: Lawan Brunei, Indonesia Tak Boleh Kebobolan

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi berharap Timnas Indonesia U-19 meraih hasil positif, saat melawan Brunei Darussalam pada laga penyisihan Grup B Piala AFF U-18. Indonesia baru saja dikalahkan Vietnam dengan skor telak 0-3.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Bermain di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin 11 September 2017, Vietnam berhasil menang 3-0 atas Indonesia. Dengan kekalahan ini, Indonesia dalam posisi sulit.

Meski sangat kecil, Indonesia masih berpeluang lolos ke semifinal. Selain harus menang besar melawan Brunei, Kans Indonesia lolos tergantung hasil laga Myanmar dan Vietnam.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Manfaatkan peluang (meski tipis). Yang penting, bagaimana pelatih Indra Sjafri lebih tahu evaluasi," kata imam di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senin 11 September 2017. 

Menurut Imam, untuk di pertandingan selanjutnya Indonesia tidak boleh lagi kebobolan. Imam berharap, nantinya Indonesia bisa mengalahkan Brunei. 

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Kekalahan ini dijadikan bahan evaluasi, agar nantinya tidak kebobolan lagi. Bagaimana caranya? Coach Indra lebih tahu, sehingga Indonesia tidak kebobolan lagi di laga-laga berikutnya," tambah Imam.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024