Mau Juara, Timnas Indonesia U-19 Harus Lakukan Ini

Para pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • PSSI FAI

VIVA.co.id – Timnas U-19 akan menghadapi lawan berat, Thailand di babak semifinal Piala AFF U-2017, Jumat 14 September 2017. Mantan pemain Timnas Indonesia, Supriyono Prima optimistis Garuda Muda bisa melaju ke final. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Di final, Supriyono berharap Indonesia bisa menghadapi musuh bebuyutan, Malaysia. Seperti yang diketahui, Malaysia menghadapi tim tuan rumah, Myanmar di partai semifinal. 

"Harapan saya kalau nanti menang dan bisa lawan Malaysia di final. Dan kalau ngukur kualitas saya yakin Indonesia bisa juara," kata Supriyono, ketika dihubungi VIVA.co.id. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Lebih lanjut, Supriyono menyoroti performa pemain-pemain bertahan Indonesia khususnya anak dari mantan pemain Timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro, Rachmat Irianto yang dinilai tampil kurang maksimal di fase grup. 

"Intinya pemain bertahan juga harus siap. Ada anaknya Bejo Sugiantoro, Rachmat, saya lihat kemarin lini pertahanan masih harus banyak perbaikan ketika menghadapi Vietnam. Banyak yang salah timing saat ambil bola," tutur dia. 

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Tim Merah Putih lokos ke semifinal Piala AFF 2017 setelah sukses mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0, Selasa 13 September 2017.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024