Cetak Hattrick, Ini Kata Pahlawan Kemenangan Timnas U-16

Para pemain Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • Dokumentasi PSSI

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-16 meraih hasil positif dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-16 2018, Senin 18 September 2017. Melawan Timor Leste, Timnas U-16 menang 3-1.

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Dalam laga yang digelar di Rajamangala Stadium, Bangkok, ini, Timnas U-16 sempat tertinggal di menit 18. Tapi Timnas U-16 bisa bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 3-1.

Tiga gol Timnas U-16 diborong Sutan Zico yang memulai laga dari bangku cadangan. Apa kata Zico setelah menjadi pahlawan kemenangan Timnas U-16 di laga ini?

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

"Syukur Alhamdulillah, pelatih memberikan kepercayaan lagi kepada saya untuk bermain," kata Sutan Zico seperti dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 19 September 2017. 

"Saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dengan pembuktian tiga gol saya," katanya menambahkan.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Zico mengungkapkan, tidak merasa sudah cukup puas dengan kemenangan ini. Dia menyebut perjuangan Timnas U-16 belum berakhir.

"Pelatih mengingatkan kami untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan ini. Sambut kemenangan dengan cara yang elegan," jelasnya.

"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke stadion untuk menyaksikan kami bermain," katanya. (one)

Persija Jakarta merupakan salah satu klub yang harus bermain di luar kota. Tanda kalau Ibukota krisis stadion. Tapi tahukah Anda, apa stadion pertama di Jakarta dan sejarahnya? Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya