Fakhri Husaini Puas Timnas U-16 Sapu Bersih Poin

Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-16 menang telak 3-0 atas Laos di laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Jumat 22 September 2017.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Hasil ini membawa Timnas U-16 lolos ke Piala Asia U-16 2018 dengan status pemuncak klasemen Grup G setelah menyapu bersih empat laga kualifikasi dengan kemenangan.

Pencapaian gemilang ini menuai pujian dari pelatih Fakhri Husaini. Sebab, Timnas U-16 meraih hasil sempurna dengan meraup 12 poin dari empat pertandingan kualifikasi.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

"Alhamdulillah, saya sangat bangga dan bahagia tim kami bisa memenangkan semua pertandingan di kualifikasi," kata Fakhri usai laga, seperti dari rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Saya sangat menghargai perjuangan anak-anak yang tanpa kenal lelah dengan determinasi tinggi mereka bermain berjuang demi bangsa dan negara," jelasnya. 

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

Fakhri juga puas melihat Timnas U-16 bisa menaklukkan dua lawan terkuat di Grup G, yaitu Thailand dan Laos. "Keduanya bisa kami taklukkan kali ini," kata Fakhri.

"Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pendukung di Indonesia. Dan terutama yang mendukung kami langsung di stadion," kata Fakhri melanjutkan. (one)

Seleksi pemain Indonesia U-16

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Indonesia U-16 menjalani seleksi tahap kedua di Jakarta International Stadium, Kamis 28 Maret 2024. Pelatih Nova Arianto langsung mengetes fisik pemain yang dipanggil.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024