Demi Kalahkan Brasil, Sanchez Berguru dengan Legenda Chile

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL mempertemukan dua tim papan atas, Brasil kontra Chile, Rabu, 11 Oktober 2017. Jelang Laga, Alexis Sanchez berguru kepada sang Legenda, Marcelo Salas.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bomber Arsenal itu menyempatkan diri untuk mendapatkan beberapa inspirasi dari legenda La Roja tersebut. Dia dan mantan pemain depan Juventus itu berpose di pangkalan latihan timnya di Sao Paulo pada Minggu pagi.

Berharap terinspirasi dari perjalanan karier sang legenda, Shanchez mengabadikan momen itu dan mengunggah ke akun Instagram Alexis_official.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

'Jika kami tidak mendukung satu sama lain, tidak ada yang akan melakukannya untuk kami,' tulis Sanchez dilansir Daily Mail.

Diketahui, Chile menang 2-1 hari Jumat lalu atas Ekuador. atas hasil itu, Shancez cs harus berjuang untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Saat ini, Brasil berada di puncak klasemen sementara mengumpulkan 38 poin, sementara itu Chile berada di posisi ketiga dengan torehan 26 poin.

 

Si no nos apoyamos entre nosotros los chilenos , nadie lo hará por nosotros ... ????????????????????

A post shared by Alexis Sanchez (@alexis_officia1) on

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024