Ketum PSSI Pastikan Perpanjang Kontrak 2 Pelatih Timnas

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Nasib Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19 dan Fakhri Husaini sebagai pelatih Timnas U-16, akhirnya mendapat kejelasan. Kontrak mereka akan diperpanjang.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Ditemui di The Sultan Hotel pada Selasa,10 Oktober 2017, Edy mengaku siap memperpanjang kontrak Indra Sjafri selama satu tahun ke depan. Diketahui, kontrak dua pelatih itu sebelumnya akan berakhir pada Desember 2017.

Kabar tersebut menegaskan, jika Indra akan melanjutkan tugasnya untuk mempersiapkan Timnas U-19 berlaga di  Piala Asia U-19 2018. Mereka akan menjalani kualifikasi pada akhir Oktober ini. Meski menjadi tuan rumah dan dipastikan lolos ke putaran final, tentu hasil positif tetap menjadi target utama.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Sementara itu, Fakhri akhirnya mendapat kejelasan statusnya untuk kembali menukangi Timnas U-16. Kontraknya sebenarnya habis, setelah Kualifikasi Piala Asia U-16, beberapa waktu lalu.

"Siapa yang mau menghentikan posisi Indra Sjafri? Perkara kontrak nanti, mereka akan diperpanjang," kata Edy kepada wartawan.

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

"Sama juga dengan Fakhri Husaini, tidak ada yang membicarakan mengenai putus kontrak. Mereka akan diperpanjang," lanjut dia.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024