Timnas U-19 Tak Pasang Target di Kualifikasi Piala Asia

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menegaskan, timnya tak memasang target pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Menurut pelatih 54 tahun tersebut, yang lebih utama dari ajang itu, yakni menyiapkan regenarasi sepakbola Indonesia.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

"Jangan main target terus. Target saya membangun tim ini dan menyiapkan generasi-generasi penerus. Itu jauh yang lebih penting," ucap Indra di Lapangan Football Plus, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 24 Oktober 2017.

Timnas U-19 dipastikan lolos ke Kejuaraan Piala Asia U-19 2018, karena status tuan rumah. Namun, mereka harus mengikuti kualifikasi lantaran berpengaruh terhadap lolosnya negara lain.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Jangan main target-target menang terus, tetapi bagaimana dia tertata rapi dengan beberapa pemain dan bisa jadi pemain pemain senior yang lebih baik," sambung dia.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bergabung di Grup F bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Untuk mengikuti ajang itu, Indra menyiapkan 23 pemain.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Semua tidak ada masalah, 23 pemain yang akan kita bawa sudah siap semua," kata mantan pelatih Bali United ini.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024