Anies Mengaku Diminta Jokowi Bikin Stadion Kelas Dunia

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat dilantik Presiden Joko Widodo pada 16 Oktober 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan salah satu isi pembicaraan usai pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara hari ini, yaitu terkait pembangunan stadion. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diminta Jokowi membangun stadion kelas dunia.

Stadion JIS Atapnya Bisa Buka Tutup, Anies: Pertama di Indonesia

"Tadi beliau sampaikan bahwa stadionnya harus kelas dunia, multifungsi, multisport dan bisa dipakai banyak hal," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu 25 Oktober 2017.

Jakarta saat ini hanya mempunyai stadion Gelora Bung Karno, yang tengah direnovasi untuk Asian Games 2018. Sementara pembangunan Stadion BMW di Tanjung Priok masih dalam proses pengerjaan.

Anies Lagi Bahagia, Sang Istri Ulang Tahun dan Anak Lulus Kuliah di UI

Stadion BMW dibangun untuk menggantikan Stadion Lebak Bulus, yang dirobohkan untuk proyek MRT. Stadion BMW diproyeksikan akan menjadi kandang klub sepak bola Persija Jakarta.

Sejak SUGBK diperbaiki, tim berjuluk Macan Kemayoran harus bermarkas di luar Jakarta. Mereka memilih Stadion Patriot Bekasi sebagai kandang untuk menjamu lawan-lawan di kompetisi Liga 1.

Anies Diminta Evaluasi Car Free Day di Jakarta

Saat kampanye Pilkada lalu, Anies-Sandi sempat menjanjikan akan membangun stadion mewah sekelas stadion Old Trafford milik Manchester United. Itu yang sekarang diharapkan masyarakat bisa segera terwujud. (ren)

Anies Baswedan merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Anies Baswedan resmi merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi. Peresmian nama jalan ini dilakukan di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babaka

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022