Terbiasa Dingin, Timnas U-19 Siap Tempur di Korsel

Ilustrasi pemain Timnas U-19 merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni persiapan tahap akhir jelang tampil dalam kualifikasi Piala Asia di Korea Selatan. Mereka hingga kini masih berada di Lembang, Kabupaten Bandung, untuk melakoni adaptasi dengan suhu dingin.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menyatakan anak-anak asuhnya mulai bisa beradaptasi dengan suhu dingin saat sedang berlaga. Indra berharap, di Korsel, tak ada masalah yang dihadapi para pemainnya.

"Mereka pelan-pelan sudah bisa adaptasi. Mudah-mudahan nanti bermanfaat di Korsel," kata Indra.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

"Persiapan sama saja. Saya dengan pemain harus memahami apa yang harus dilakukan. Ini usia muda, setiap hari belajar," lanjut dia.

Indra menyatakan, skuat yang ada sekarang merupakan tim utama. Sebanyak 23 pemain yang ikut TC kali ini akan dibawa seluruhnya oleh Indra.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Dipastikan, tak ada penambahan pemain. Mereka pun dijadwalkan berangkat pada Sabtu 28 Oktober 2017 nanti. "Visa sudah diurus, tinggal berangkat saja," terang Indra.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024