3 Legenda Indonesia Jadi Inspirasi Spaso Ingin Bela Timnas

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pemain naturalisasi milik Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, sudah tak sabar untuk mengenakan seragam Timnas Indonesia. Spaso berharap bisa mendapat kesempatan membela Timnas dalam uji coba internasional yang digelar November 2017 mendatang.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Spaso begitu senang setelah mendapatkan status WNI. Dengan status tersebut, impian Spaso bermain untuk Timnas terbuka lebar.

"Kalau dibutuhkan, saya siap untuk bermain dan mencetak gol untuk Timnas," kata Spaso.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pria 30 tahun tersebut mengaku keinginannya membela Pasukan Garuda terinspirasi dari tiga legenda Timnas. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Boaz Solossa, dan Cristian Gonzales.

Dari tiga nama di atas, hanya Boaz yang masih aktif membela Timnas. Spaso pun siap bersaing dengan Boaz di level Timnas.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Lerby Eliandry, Samsul Arif, dan masih banyak lagi. Mereka adalah penyerang lokal berkualitas milik Indonesia. Harapannya, andai dipanggil ke Timnas, saya bisa bersaing dengan mereka," ujar Spaso. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024