Tawaran Uji Coba Timnas Indonesia Diterima Guyana

Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Tim nasional Indonesia mengajukan proposal uji coba melawan Guyana. Dan Guyana bersedia untuk datang ke Tanah Air pada 25 November 2017 mendatang.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Uji coba ini dijadikan Guyana sebagai ajang untuk membentuk tim kuat. Mereka akan memanggil pemain dari kompetisi kasta tertinggi di negara sendiri.

"Pertandingan ini amat penting, dan mereka akan melihat kemampuan tim kita. Kami harus bisa memetik hasil baik, dan melihat kemampuan pemain lokal," tutur pelatih interim Guyana, Wayne Dover, dikutip dari laman resmi GFF.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Direktur Teknik Federasi Sepakbola Guyana (GFF), Ian Greenwood, mengatakan, uji coba melawan Timnas Indonesia menjadi pengalaman baru bagi mereka. Karena ini kali pertama mereka bertanding melawan tim Asia.

"Ini akan menjadi pertandingan kami melawan tim dari konfederasi berbeda, atau Asia. Akan jadi kesempatan yang luar biasa bagi kami," ujar Ian.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Ian ingin Guyana bisa terus melakukan improvisasi ke depannya. Dengan menggenjot uji coba dengan tim dari benua lain, mereka bisa mengukur kemampuan untuk bersaing di tingkat internasional.

Guyana tergabung dalam Zona CONCACAF. Saat ini mereka berada di peringkat 165, atau satu tingkat di atas Timnas Indonesia. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023