Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 16:29 WIB
  • Lupakan Kekalahan Telak, Timnas U-19 Siap Gasak Malaysia

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Lupakan Kekalahan Telak, Timnas U-19 Siap Gasak Malaysia
Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Para pemain Timnas Indonesia U1-19 merayakan gol

VIVA – Timnas Indonesia U-19 harus melupakan kekalahan telak dari Korea Selatan U-19. Pasukan Indra Sjafri harus fokus untuk melakoni laga terakhir kontra Malaysia U-19.

Timnas U-19 sebelumnya digasak Korea Selatan U-19 0-4 dalam matchday 3 Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Kekalahan ini tak membuat runtuh semangat Egy Maulana Vikri cs, yang masih harus melakoni laga sisa kontra Malaysia U-19.

Jelang laga kontra Malaysia, Indra  mengatakan tak ada masalah berarti. Indra mengaku sudah menyiapkan formula untuk memetik kemenangan di laga nanti. Meski demikian, Indra juga tahu jika Malaysia bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Indra juga mengungkap jika dalam latihan terakhir pasukannya harus menaklukkan cuaca dingin kota Paju, Korea Selatan, yang bersuhu minus 1 derajat Celcius.

"Kami sudah siap tempur melawan Malaysia. Pada latihan tadi yang mencapai suhu minus 1 derajat. kami sudah siapkan skema dan formula untuk mengatasi Malaysia," ujar Indra dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu 5 November 2017.

"Mereka sudah kami lihat gaya permainannya. Semua pemain Malaysia kita waspadai. Evaluasi usai laga melawan Korea Selatan juga sudah kita lakukan. Semoga besok yang juga laga terakhir kami di Grup F ini, kami mampu mengatasi Malaysia. Kami juga selalu mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia," ujarnya. 

Timnas U-19 akan berhadapan dengan Malaysia dalam matchday 4 Grup F di Paju Public Stadium, Senin 6 November 2017. (mus)