Jawaban Santai Indra Sjafri Usai Diisukan akan Dipecat PSSI

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Rumor mengenai pemecatan Indra Sjafri dari kursi kepelatihan Timnas Indonesia U-19 menjadi tajuk utama sepanjang Jumat 10 November 2017. Banyak pihak yang dibuat terkejut dengan menyeruaknya kabar ini.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Melalui Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Indra sampai sekarang dinyatakan masih menjadi pelatih Timnas U-19.

Namun, Tisha mengakui Indra akan dipanggil pada pekan depan untuk dievaluasi kinerjanya.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Dikonfirmasi terpisah, Indra justru santai menanggapi rumor pemecatannya. Yang unik, Indra justru menyatakan kontraknya bersama PSSI untuk melatih Timnas U-19 akan diperpanjang.

"Terakhir, saya mengadakan pembicaraan dengan PSSI pada 18 Oktober 2017 lalu. Saya bertemu dengan Ketum, Waketum, Sekjen, dan Direktur Teknik. Mereka menyebutkan jika kontrak masih diperpanjang," kata pelatih asal Sumatera Barat tersebut kepada VIVA.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Pergantian pelatih di tubuh Timnas U-19 memang cukup riskan. Sebab, perhelatan Piala Asia 2018 tinggal 11 bulan lagi. (one)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024