Spaso, Tiga Gelar Beruntun dengan Klub Beda

Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic (kanan)
Sumber :
  • Media Bhayangkara FC

VIVA – Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic adalah pemain yang paling berbahagia saat ini. Pemain yang kini telah menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu hampir dipastikan membawa BFC menjadi juara Liga 1 musim 2017. Meski baru menjadi pemain BFC di tengah musim kompetisi, kontribusinya tidak diragukan lagi.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Apalagi saat melawan Madura United, Rabu, 8 November 2017, Spaso berhasil mencetak tiga gol dan membawa BFC meraih kemenangan 3-0. 

Trofi yang diperoleh Spaso ini merupakan yang ketiga dalam tiga tahun terakhir. Musim 2015 ia meraih gelar juara bersama Persib Bandung di Piala Presiden. Kemudian tahun 2016 ia juara bersama Melaka United. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Tentu saja ini luar biasa. Karena inilah saya memilih BFC, karena ingin meraih tiga gelar juara dengan tiga tim yang berbeda," kata Spaso usai latihan di Lapangan PTIK, Jakarta, Jumat, 10 November 2017. 

"Saya senang bisa menjadi bagian dari tim ini karena ini tim luar biasa. Tentu saja ini menambah motivasi saya. Selanjutnya saya ingin meraih trofi bersama timnas Indonesia," jelas Spaso. 

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Bermain impresif di BFC, mimpi Spaso untuk membela timnas Indonesia bakal terwujud. Spaso bakal memperkuat Pasukan Garuda dalam laga uji coba melawan Suriah, 18 November 2017. (ase)

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024