Kongres Tahunan PSSI Digelar Awal 2018

Suasana Kongres PSSI 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – PSSI siap menggelar hajatan besar di level organisasi. Mereka akan menyelenggarakan Kongres Tahunan pada awal 2018 nanti.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Waktu Kongres Tahunan sudah disepakati lewat rapat Komite Eksekutif, 9 November 2017 lalu. Dari rapat tersebut, Kongres Tahunan ditetapkan akan digelar pada 13 Januari 2018 nanti.

Tempat pun sudah ditentukan. PSSI menunjuk Jakarta sebagai tuan rumah Kongres.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

"Rapat Exco yang dilakukan pada 9 November 2017 agendanya ada dua. Pertama, evaluasi 2017 yang mencakup liga profesional, menyongsong liga 3 2018, event Piala Pertiwi, persiapan Asian Games, serta evaluasi timnas dan PSSI secara keseluruhan," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Evaluasi PSSI akhirnya memunculkan satu kesimpulan. Kongres Tahunan harus digelar. Belum jelas apa agenda Kongres Tahunan 2018 nanti. Namun, yang pasti, PSSI harus menyiapkan 3 hal penting sebelum Kongres Tahunan dilangsungkan.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

"Salah satunya Kongres PSSI selanjutnya akan dihelat 13 Januari 2018, di Jakarta. Untuk itu, PSSI harus menyiapkan 3 hal, yakni laporan aktivitas, laporan keuangan, dan program-program yang akan dilakukan pada 2018," jelas Tisha. (ase)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022