PSSI Segera Evaluasi Kinerja Indra Sjafri di Timnas U-19

Indra Sjafri saat melatih Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • istimewa

VIVA - Posisi pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri sedang goyah. Dia diisukan bakal dipecat oleh PSSI, karena hasil buruk di ajang Kualifkasi Piala Asia U-19 lalu.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Indra memang mampu membawa anak asuhnya dua kali, melawan Brunei Darussalam dan Timor Leste. Namun, dua pertandingan berikutnya mereka kalah dari Korea Selatan dan Malaysia.

Kekalahan terakhir 1-4 dari Malaysia dianggap menjadi yang terburuk. Karena capaian itu membuat publik pecinta sepakbola di Tanah Air kecewa.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Tak ingin berspekulasi, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria angkat suara soal isu yang menggelinding. Dia enggan berkomentar terlalu jauh dan memastikan akan memanggil Indra secepat mungkin.

"Coach Indra akan dipanggil pekan depan setelah tanggal 18. Mohon maaf hanya itu yang bisa kami sampaikan," ujar Tisha di Kantor PSSI, Gedung Rubina Jakarta Selatan, Senin 11 November 2018.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Dipanggilnya Indra Sjafri berkenaan dengan evaluasi selama kualifikasi kemarin. Beberapa hal lain yang perlu dibicarakan.

"Nanti akan dilakukan evaluasi bersama coach Indra. Lebih lanjutnya lihat nanti," kata Tisha.

Pemain Timnas Indonesia U-20

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mencari total 46 pemain untuk pembentukan skuadnya, yang akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 dan ajang lain.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024