Klub Australia Ingin Gaet Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri saat bermain di laga Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA –  Egy Maulana Vikri terus menunjukkan penampilan gemilang bersama Timnas Indonesia U-19. Belakangan dia santer dikabarkan bakal merumput di benua Eropa. Klub-klub asal Spanyol sudah menanti kedatangannya.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Keinginan Egy untuk bermain di Eropa memang berkat dorongan keluarga. Mereka ingin pemain binaan PPLP Ragunan tersebut menimba ilmu sepakbola modern di Benua Biru.

(Baca juga: Hasrat Egy Maulana Vikri ke Eropa Tak Terbendung)

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Meskipun demikian, hal ini tak menyurutkan keinginan klub asal Australia, Brisbane Roar untuk menggaet Egy. Klub yang dimiliki Nirwan Bakrie ini ingin memboyong pemain asal Indonesia.

"Kami ingin memboyong pemain Indonesia yang bagus, Egy Maulana Vikri. Kalau tak jadi ke Eropa, kami akan mencoba untuk mendatangkan dia," ucap Chairman Brisbane Roar, Rahim Soekasah saat dihubungi VIVA.co.id.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

"Di Australia, dia bisa main di tim U-19. Di sini juga ada kompetisi U-19. Nanti, kalau dia bagus bisa main di tim senior," lanjutnya.

Keinginan merekrut Egy, sejalan dengan target Brisbane Roar yang mengedepankan pemain muda. Klub yang dilatih John Aloisi ini ingin mendatangkan pemain-pemain muda, terutama yang berusia 18 tahun untuk menjadi proyek di masa depan. (ase)

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024