Tiket Uji Coba Timnas Indonesia Dijual dengan Sistem Paket

Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Tim nasional Indonesia punya tiga agenda uji coba. Dua kali melawan Suriah, kemudian menjajal kemampuan Guyana. Ketiga pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Pada kesempatan pertama, Timnas U-23 akan menjadi lawan Suriah U-23, Kamis, 16 November 2017. Selang dua hari kemudian tim tamu akan meladeni permainan Timnas Indonesia senior.

Sepekan berikutnya giliran Guyana yang akan menghadapi Skuat Garuda. Rentetan jadwal uji coba tersebut diprediksi mendatangkan animo publik yang tinggi.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Guna mempermudah pembelian tiket, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menerapkan penjualan secara online. Akan tetapi, kali ini ada yang berbeda dilakukan oleh otoritas tertinggi sepakbola Indonesia.

Mereka menerapkan sistem paket terusan bagi yang ingin menyaksikan tiga pertandingan uji coba tersebut. Sistem yang belum pernah digunakan ini juga menawarkan potongan harga yang menarik.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Dalam laman resminya, PSSI mencatumkan tiket termurah untuk setiap pertandingan nanti dimulai dari harga Rp60 ribu untuk tribun utara dan selatan. Sedangkan yang termahal, yakni tribun VVIP dijual dengan harga Rp200 ribu.

Berikut daftar lengkap harga tiket uji coba Timnas Indonesia:

VVIP              : Rp200.000

VIP                : Rp100.000

Samping Barat dan Samping Timur    : Rp90.000

Barat Atas dan Timur Atas        : Rp70.000

Tribun Utara dan Selatan        : Rp60.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya