Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 16:54 WIB
  • Luis Milla Kantongi 50 Nama untuk Timnas Indonesia

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Ridho Permana
Luis Milla Kantongi 50 Nama untuk Timnas Indonesia
Photo :
  • ANTARA Foto/Wahyu Putro
Luis Milla menghibur pemain timnas Indonesia saat gagal ke final cabang olah raga sepak bola di SEA Games 2017.

VIVA – Timnas Indonesia akan melakukan tiga laga uji coba menghadapi Suriah dan Guyana. Yaitu, dua laga kontra Suriah dan satu laga kontra Guyana. 

Ketika ditanya apakah akan ada penambahan pemain di skuat Timnas Indonesia, selain 33 pemain yang sudah dipersiapkan, sang pelatih, Luis Milla Aspas mengaku ada tambahan.

"Sebenarnya, sudah ada 50 nama dalam list untuk Timnas, namun yang tengah dipersiapkan untuk laga uji coba 33 pemain tersebut," ujar Milla, saat konferensi pers di Hotel Grand Zuri Cikarang, Rabu 15 November 2017.

Kendati demikian, Milla mengaku akan melihat perkembangan permainan 33 nama yang ada sejauh ini. Jika memang perlu penambahan kuota pemain, dia akan mempertimbangkan lagi.

“Kami lihat dulu perkembangan 33 pemain tersebut. Jika setelah evaluasi dinilai perlu penyegaran, bisa jadi ditambah," ucapnya.

Milla menjelaskan, tiga kali laga persahabatan nanti dia akan melakukan rotasi seperti biasa. Hal ini bertujuan agar menjaga kebugaran pemain.

"Tentu, akan kami lakukan rotasi nanti dalam laga. Kita atur ritmenya, agar para pemain tidak kehabisan bensin," jelasnya.

Selain itu, Milla juga membeberkan akan ada penambahan delapan pemain senior. Namun, dia belum bisa menjelaskan terkait nama.

"Nanti, selain 33 yang akan melakoni laga, juga ada delapan pemain senior yang akan dipanggil," kata Milla.