Gagal ke Piala Dunia, Italia akan Coba Diundang Indonesia

Staf kepelatihan timnas Indonesia bersama penerjemah.
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA – Timnas Indonesia mulai mencari lawan-lawan yang lebih kuat untuk mempersiapkan tampil di Asian Games 2018. Kemarin, Kamis 16 November 2017, Timnas Indonesia U-23 menjajal kekuatan Suriah.

Yunus Nusi Jadikan Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Sosok Panutan

Beberapa waktu lalu, PSSI memberikan kabar mengejutkan. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan jika Timnas Indonesia berpeluang untuk menjajal juara Eropa, Portugal, namun laga tersebut batal digelar.

Usai laga Timnas Indonesia U-23 kontra Suriah, Ratu Tisha kembali memberikan kabar mengejutkan. PSSI berencana untuk mendatangkan Italia dalam uji coba. Meski itu hanya gurauan Tisha, tidak menutup kemungkinan laga uji coba tersebut bisa terlaksana.  

Perwakilan FIFA dan AFC akan Hadir di Kongres PSSI

"Permainan Hansamu cs kontra Suriah sangat bagus. Akan kami undang Italia agar tidak bersedih setelah gagal ke Piala Dunia 2018," canda Tisha.

Tisha menambahkan, PSSI akan terus berupaya menghadirkan tim kuat yang akan menambah kematangan Skuat Merah Putih dalam permainan.

Imbas Liga 2 Dihentikan, Liga 1 Digelar tanpa Degradasi

"Kami telah sampaikan kepada coach Luis Milla, ke depan akan kami carikan lawan-lawan yang lebih berat, agar lebih berkualitas," kata Tisha. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023