Dua Klub Malaysia Berebut Egy Maulana Vikri

Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Humas PSSI

VIVA – Sepak terjang Egy Maulana Vikri bersama Timnas Indonesia U-19 memang menuai decak kagum. Tak cuma publik Indonesia yang menyoroti aksinya. Tapi juga, klub-klub luar negeri sudah kepincut ingin memboyongnya.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Menurut laporan Berita Harian, tanda tangan Egy saat ini tengah jadi bahan rebutan dua klub asal Selangor. Adalah Selangor FA dan PKNS FC, yang sama-sama menginginkan jasa Egy.

Selangor FA memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sebelumnya, bintang Timnas Indonesia lainnya, Andik Vermansyah, juga jadi andalan armada Red Giants. Andik bahkan mampu membawa Selangor juara Piala Malaysia 2015.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Egy yang merupakan jebolan Diklat Ragunan, mendapat tawaran cukup menggiurkan dari kedua tim ini. Khusus untuk Selangor, klub dengan warna kebesaran merah-kuning siap menggelontorkan dana sebesar Rp2 miliar per musim untuk Egy.

Tak mau kalah, PKNS juga memberikan pernyataan soal minatnya kepada Egy. Meskipun, manajemen PKNS masih belum bisa mengonfirmasi komunikasi dengan Egy.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Memang kami ada berusaha ke arah itu. Tapi sampai hari ini, belum ada apa-apa yang bisa kami resmikan," kata Mahfizul Rusydin, pengurus PKNS.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024