Pemain Suriah Merasa Berat Lawan Timnas

Timnas Indonesia vs Timnas Suriah U 23
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Timnas Suriah U-23 kembali sukses meraih kemenangan dari Indonesia. Setelah 16 November lalu menang 3-2 atas Timnas U-23, kali ini mereka meraih kemenangan tipis atas timnas senior dengan skor 1-0.

Hasil Pertandingan Suriah Vs India Tak Menguntungkan Timnas Indonesia

Bintang kemenangan Suriah pada laga kali ini adalah Mouhamad Anez. Dia mencetak gol dengan tendangan dari luar kotak penalti ke sisi kiri gawang Andritany Ardhiyasa di menit 84.

Tentunya kemenangan ini sangat disyukuri oleh pelatih Suriah, Hussein Afash. Terlebih, mereka menjalani laga ini dengan fisik yang letih setelah menjalani empat laga dalam 10 hari.

Timnas Australia Susul Qatar ke 16 Besar Piala Asia, Indonesia Gimana?

"Alhamdulillah kita bisa main bagus hari ini. Apalagi kita harus menjalani empat laga hanya dalam waktu 10 hari, melawan Qatar dan Indonesia. 

Senada dengan pelatih, kapten Suriah, Ahmad Ashkar juga mengucapkan rasa syukur bisa memenangkan semua laga kontra Indonesia. Apalagi, dua laga ini dijalani dengan sangat berat karena dimainkan di bawah guyuran hujan deras.
 
"Kami bersyukur bisa memenangkan laga ini. Kami telah menunjukkan kemampuan yang terbaik di dua laga melawan Indonesia," kata Ahmad.

Pertandingan Pertama Grup B Piala Asia
Timnas Jepang vs Timnas Indonesia

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

Piala Asia 2023 akan memasuki babak 16 besar hari ini, Minggu 28 Januari 2024. Ternyata, ada empat tim yang baru merasakan 16 besar Piala Asia.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024