Kata Spaso Usai Jalani Debut bersama Timnas

Pemain Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Mimpi pemain naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic, untuk mengenakan seragam Tim Merah Putih akhirnya terwujud. Dia dimainkan saat Skuat Garuda menjamu Timnas Suriah U-23.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 18 November 2017, Spaso langsung bermain sejak awal. Dia berduet dengan Boaz Solossa di lini depan.

Sayangnya, kepercayaan yang diberikan pelatih Indonesia, Luis Milla Aspas, kepadanya belum bisa dijawab dengan permainan menawan. Pemain kelahiran Montenegro itu sangat kesulitan menampilkan performa terbaiknya di laga ini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Spaso selalu dijaga ketat oleh barisan pertahanan Suriah. Hasilnya, tak satu pun shot on goal yang dilakukan oleh pemain Bhayangkara FC itu.

Usai laga, Spaso pun tak segan mengucapkan permintaan maafnya lantaran gagal tampil baik di laga debut. Tapi, dia akan berusaha lebih keras lagi andai diberikan kesempatan bermain di laga berikutnya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Ini laga debut saya bersama Timnas. Tentunya, saya ingin berterima kasih pada PSSI yang telah mewujudkan mimpi saya selama ini," ujar Spaso usai pertandingan.

"Saya mohon maaf karena tak bisa memberi kemenangan di laga ini. Tapi, ini masih awal dan kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki kekurangan yang kami miliki," jelasnya.

Di laga selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Guyana. Duel akan digelar pada Sabtu 25 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya