Hadapi Guyana, Timnas Indonesia Andalkan Ketajaman Spaso

Pemain Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Indonesia akan menghadapi Guyana di laga uji coba. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 25 November 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dalam pertandingan tersebut, Tim Merah Putih akan mengandalkan Ilija Spasojevic di lini depan. Dia akan dipercaya turun sebagai starter.

Diketahui, Spaso akan menjadi satu-satunya pemain senior yang diturunkan di laga itu. Sebab, mayoritas yang dibawa oleh pelatih Luis Milla adalah para penggawa Timnas  U-23.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Asisten pelatih Indonesia, Bimasakti Tukiman, sudah punya skema untuk memaksimalkan peran Spaso. Mereka akan memanfaatkan postur penyerang Bhayangkara FC tersebut.

"Spaso akan tampil, sebenarnya ada beberapa pemain senior yang mau dibawa Luis Milla. Namun dia menilai jika pemain senior masih lelah karena menjalani kompetisi," kata Bimasakti, ketika ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Rabu 22 November 2017.

Sindiran Spaso dan Nadeo, Proyek Shin Tae-yong Ditolak Pemain Sendiri?

"Spaso akan diminta menjadi target man. Dia akan melakukan duel-duel udara dan diinstruksikan untuk berduel di kotak penalti lawan," lanjut dia. (ase)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023