Andik Vermansah Laris Manis di Negeri Jiran

Pemain Selangor FA, Andik Vermansah
Sumber :

VIVA – Meninggalkan Selangor FA, bukan berarti Andik Vermansah sudah tidak laku di Malaysia. Beberapa klub di Negeri Jiran justru berupaya melakukan pendekatan kepada pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Mulyawan Munial, selaku agen dari Andik membeberkan, saat ini banyak yang melakukan pendekatan. Tak cuma klub Malaysia, dari Thailand pun coba mendekati sang pemain.

(Baca juga: Masa Depan Andik Vermansah Masih Misteri)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Akan tetapi, Andik yang sudah empat tahun mentas di Liga Super Malaysia sudah kadung nyaman. Sehingga tawaran klub Thailand menjadi prioritas kedua baginya.

"Andik memang diminati oleh beberapa klub Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Dari Thailand ada tawaran yang serius, cuma dia mau tahan dahulu, karena dia masih ingin bertahan di Malaysia," ujar Muly kepada wartawan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Muly memang tak mau membuka dengan jelas klub mana yang ingin mendatangkan Andik. Namun yang pasti, dia cuma bilang sempat bernegosiasi dengan Johor Darul Takzim, tetapi karena slot pemain asing Asia sudah terisi, kemungkinannya jadi kecil.

(Baca juga: Gaji Bukan Sebab Andik Vermansah Tinggalkan Selangor FA)

"Ya, saya juga maunya ke Johor, selain meeting dengan klub Malaysia lainnya. Cuma Johor kan juga sudah punya pemain asing Asia yang asalnya dari Singapura," katanya.

Dari Indonesia, Madura United sudah terang-terangan ingin menggaet Andik. Mereka bahkan berani membayar mahal untuk mewujudkan keinginan tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya