Jokowi Bakal Tonton Latihan Timnas Indonesia U-16

Pemain Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diagendakan hadir di Kompleks Gelora Bung Karno pada Sabtu 2 Desember 2017. Tujuannya ialah meninjau langsung proses renovasi venue untuk Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Dalam agenda kunjungan, Presiden Jokowi akan meninjau lapangan hoki, lapangan ABC, lapangan panahan, dan venue akuatik. Untuk menyambut orang nomor satu RI, sejumlah atlet ikut dikumpulkan, salah satunya tim nasional Indonesia U-16.

Timnas U-16 dari pantauan VIVA sudah hadir di lapangan C. Mereka tiba pukul 10.00 WIB, dan langsung melakukan pemanasan di bawah arahan tim pelatih.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Sejumlah pengurus PSSI turut hadir di tribun penonton. Mereka mengaku mengumpulkan sebagian pemain Timnas U-16 untuk meramaikan kunjungan Presiden Jokowi kali ini.

“Pemain kebetulan ada yang sedang ikut kompetisi di Jakarta. Ada beberapa juga yang kami terbangkan langsung dari daerah,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria kepada wartawan.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Presiden Jokowi sendiri diperkirakan datang pukul 11.00 WIB. Akan ikut mendampingi Ketua Panitia Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir serta Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Anindya Novyan Bakrie.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024