Usai Tsunami Cup Timnas Indonesia Diminta Makin Berkualitas

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berharap Timnas Indonesia menjadi juara di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017. Namun, Imam merasa perkembangan Timnas dirasa lebih penting dari sekadar meraih gelar juara.

Korupsi Tsunami Cup 2017, Adik Mantan Gubernur Aceh Ditahan

Hansamu Yama Pranata cs memang berpeluang besar menjadi juara dari turnamen ini. Syaratnya, mereka harus menang dari Kyrgystan di laga terakhir.

Tapi, tentu hal itu bukan sebuah tugas mudah. Apalagi, Kyrgystan merupakan negara paling kuat yang ikut serta di turnamen ini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Hal itu bisa terlihat pada klasemen sementara. Mereka saat ini menjadi pemuncak klasemen lantaran unggul selisih gol dari Indonesia. "Tentu kami berharap sebagai tuan rumah bisa meraih hasil maksimal dan menjadi juara," ujar Imam di sela-sela acara konferensi pers 2nd Journalist Games 2017.

"Tapi yang paling penting dari turnamen ini adalah proses melihat perkembangan sepakbola kita. Turnamen ini menjadi monentum untuk mendorong agar Timnas kita semakin berkembang dan percaya diri dan bisa memberikan yg terbaik bagi indonesia di masa depan," jelasnya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Duel pamungkas Indonesia kontra Kyrgystan akan dihelat pada Rabu, 6 Desember 2017, di Stadion Harapan Bangsa, Aceh. (ren)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023