Nasri Impikan Tim Inti Les Bleus

VIVAnews - Prancis telah memastikan diri tampil pada Piala Dunia (PD) 2010. Gelandang Arsenal, Samir Nasri tak ingin menyia-nyiakannya dan bertekad untuk bisa menembus starting line up Les Bleus.

Nasri sudah memperkuat Les Bleus sejak 2007. Namun dari 15 kali penampilannya bersama timnas Prancis, Nasri kerap tampil sebagai pengganti.

Pada Piala Dunia 2010 yang akan di gelar di Afrika Selatan, Juni mendatang, Narsi tak lagi ingin duduk di bangku cadangan. Pemuda berusia 22 tahun itu bertekad untuk bisa terpilih sebagai starting eleven.

Seperti dilansir situs Soccerway.com, Rabu, 30 Desember 2009, Nasri mengungkapkan keinginannya ini. "Saya ingin meraih level yang baru bersama timnas Prancis, tidak hanya menjadi penonton saja," kata Nasri.

Lebih lanjut, mantan pemain Marseille itu mengaku telah mempersiapkan fisik dan juga mentalnya. Dia semakin optimistis mengingat poisinya di Arsenal sangat membantunya menyesuaikan diri dengan formasi Raymond Domenech.

"Saya percaya saya punya tempat untuk formasi 4-2-3-1. Di Arsenal, saya bermain di posisi sayap sehingga memberikan kesempatan yang cukup besar. Saat ini saya sudah 22 tahun, dan saya harus mencapai level internasional sekarang," katanya.

"Piala Dunia satu-satunya obesesi saya, tapi saya berfikir banyak tentang itu. Prioritas utama saya adalah bermain pada banyak laga bersama Arsenal," pungkasnya.

Prancis akan melakoni duel persahabatan kontra Spanyol, 3 Maret 2010 mendatang. Nasri berharap bisa tampil pada pertandingan ini.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya
Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024