Casillas: Imbang Hasil yang Adil

Kiper Spanyol, Iker Casillas.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Spanyol hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Italia dalam penyisihan grup C Piala Eropa 2012, Minggu 10 Juni 2012 (Senin dini hari WIB). Meskipun demikian, kiper sekaligus kapten Spanyol Iker Casillas tidak terlalu kecewa dengan hal tersebut.

"Imbang adalah hasil yang tepat, karena kedua tim tak pernah menyerah dan menyerang hingga akhir pertandingan," kata Casillas pada Rai Sport.

"Baik Italia maupun Spanyol memiliki pemain-pemain yang bisa membawa mereka lolos ke babak knockout. Satu poin adalah hasil yang adil," lanjut kiper Real Madrid tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di PGE Arena, Gdansk itu Italia sanggup unggul lebih dulu. Adalah striker veteran Udinese, Antonio Di Natale yang membawa Azzurri unggul. Menerima umpan lambung Andre Pirlo, dengan tenang Di Natale melepaskan tendangan yang mengecoh Casillas.

Spanyol tak perlu waktu lama untuk membalas. Menit 64, Cesc Fabregas sukses membawa La Furia Roja menyamakan kedudukan. Tendangannya setelah menerima umpan David Silva berhasil menembus gawang Buffon.

Selanjutnya Spanyol akan menghadapi Republik Irlandia  pada laga lanjutan Grup C pada 14 Juni 2012 di PGE Arena, Gdansk.

Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I
Gelandang Jerman, Mario Goetze rayakan gol

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Jerman sudah unggul 2 gol di babak pertama.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016