Gomez Tak Takut Digeser Klose

Ekspresi Mario Gomez usai menjebol gawang Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Bohlen

VIVAbola - Timnas Jerman dalam kondisi panas saat ini. Setelah Mario Gomez membukukan tiga gol sepanjang Piala Eropa 2012 ini, Miroslav Klose pun ikut menunjukkan taringnya. Namun, Gomez tidak merasa bersaing dengan sang penyerang veteran.

Gomez saat ini menjadi salah satu kandidat top scorer Piala Eropa 2012, namun dirinya hanya jadi pemain pengganti saat Jerman membabat Yunani 4-2 di delapan besar.

Posisi Gomez semakin terancam setelah Klose mencetak sebiji gol pada laga tersebut. Ini menunjukkan taji penyerang berusia 34 tahun itu masih ada. Tapi striker berbadan besar itu malah mengaku dirinya tidak khawatir sama sekali dengan kondisi tersebut.

"Saya bermain bagus pada tiga laga pertama, sekarang Miro bermain dan dia juga bermain bagus," ujar Gomez kepada Sportbild.

"Sekarang kita akan lihat siapa yang akan bermain di semifinal. Saya pikir ini adalah situasi yang luar biasa buat pelatih," lanjutnya.

"Dia sekarang bisa memilih siapapun yang ia mau dan hal itu tetap akan berjalan dengan baik," jelas penyerang berusia 26 tahun itu.

Jerman akan menghadapi Italia pada laga semifinal yang akan digelar di National Stadium, Warsawa, Kamis 28 Juni 2012 atau Jumat dini hari WIB. Jika bisa melaju ke final mereka akan menghadapi Spanyol.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
Para pemain Jerman rayakan gol ke gawang Italia

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam

Salah satunya, Jerman pesta gol lawan Italia.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016