FOTO: Aksi Fabregas di Gelora Bung Karno

Cesc Fabregas Tahan Imbang Team Garuda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Beberapa hari setelah membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012, Cesc Fabregas datang mengunjungi Indonesia. Ini merupakan kunjungan bintang Barcelona yang kedua ke Indonesia. Tahun lalu, Fabregas juga sempat berkunjung ke Tanah Air.

Namun, berbeda dengan tahun lalu, kali ini Fabregas juga unjuk gigi di lapangan hijau. Pemain 25 tahun ini tampil 90 menit kala memperkuat Tim Fabregas cs di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 5 Juli 2012.

Fabregas memang tidak mencetak gol dalam laga ini. Namun dia sukses menjadi kreator bagi terciptanya gol Iluja Spasojevic menit 14. Dia melayangkan umpan matang yang dimanfaatkan dengan baik oleh striker PSM Makassar asal Montenegro ini.

Lihat foto-foto aksi Fabregas di Stadion Utama Gelora Bung Karno di sini.

Pertandingan sendiri akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Tim Garuda sukses menyamakan kedudukan pada menit 21. Samsul Arif bisa menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Tim Fabregas cs diperkuat pemain-pemain asing yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL). Selain itu, tim ini juga diperkuat Anton Ferdinand (Queens Park Rangers) dan David May (Eks Manchester United).

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Fabregas: Wenger Seperti Ayah Kedua Bagi Saya

Fabregas belum melupakan jasa Wenger.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016