Pirlo Senang 'Karyanya' Dicontek Messi

Pemain Juventus, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • tifobianconero.it

VIVAbola - Kebanyakan orang akan kesal jika ada yang mencontek karyanya, tapi lain hal dengan Andrea Pirlo. Dia justru senang.

Lionel Messi terang-terangan mengaku bahwa dia mencontek cara Pirlo mengeksekusi tendangan bebas. Itu dilakukan ketika membawa Argentina membungkus kemenangan 3-0 atas Uruguay di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan.

Pada menit 66, Messi melepaskan free kick datar melewati pagar pertahanan Uruguay dan membuat bola meluncur mulus ke gawang yang dikawal Fernando Muslera. Itu persis gol Pirlo akhir pekan kemarin saat Juventus menundukkan Siena 2-1.

"Saya melihat baru-baru ini Pirlo dan Ronaldinho mencetak gol dengan cara itu. Saya sempat ragu, tapi saya tetap melakukannya," aku Messi.

Pirlo yang mendengar perkataan Messi itu jadi tersipu-sipu. Dia lalu mengaku senang bisa menjadi mentor pemain terbaik dunia walaupun secara tak langsung.

"Senang mendengarnya jika Messi memang berkata seperti itu," ujar Pirlo sambil tersenyum, dikutip Football Italia, Minggu, 14 Oktober 2012.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016