Lawan Shakhtar, Chelsea Dipastikan Tanpa Ashley Cole

Roberto Di Matteo
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, sedang menghadapi persoalan berat, The Blues harus bermain tanpa bek kiri Ashley Cole jelang laga hidup-mati melawan Shakhtar Donetsk di laga lanjutan Liga Champions Grup E, Rabu 7 November 2012 (Kamis dini hari WIB).

Absennya Ashley Cole tentu membuat pekerjaan Di Matteo semakin sulit. Pasalnya, dua pemain lainnya, Juan Mata dan David Luiz yang mengalami cedera dan absen saat melawan Swansea, pekan lalu juga belum dipastikan bisa tampil melawan tim asal Ukraina tersebut.

"Ashley tidak bisa bermain di pertandingan hari ini. Dia mengalami cedera hamstring. Tapi cederanya tidak akan lama. Tentu saja ini sangat disayangkan karena dia memiliki pengalaman untuk pertandingan seperti ini," ujar Di Matteo dilansir Reuters.

Sebagai pengganti Cole, Di Matteo menyiapkan pemain muda Ryan Bertrand. Nama ini tentunya tidak asing, Bertrand memulai debutnya di final Liga Champions saat melawan Bayern Munich.

"Ryan selalu tampil bagus setiap dia bermain untuk tim. Meski dia masih memiliki sedikit pengalaman. Saya percaya dia bisa tampil bagus untuk kami."

Chelsea saat ini menempati peringkat kedua Grup E dengan perolehan empat poin dari tiga laga. Sementara, Shakhtar bercokol di peringkat pertama dengan tujuh poin.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016