Ivanovic Ungkap Titik Lemah Chelsea

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic
Sumber :
  • skysports

VIVAbola - Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic, mengatakan timnya harus segera memperbaiki kinerja pertahanan mereka jika ingin memperbesar kesempatan mempertahankan gelar Liga Champions mereka.

The Blues saat ini agak kesulitan pada awal-awal Liga Champions musim ini, setelah hanya bisa meraih hasil imbang melawan Juventus dan dikalahkan Shaktar Donetsk di Ukraina.

Ivanovic pun menilai satu-satunya faktor yang mengakibatkan hal itu terjadi adalah masih keroposnya lini pertahanan Chelsea, dan menegaskan mereka harus semakin meningkatkan permainannya.

"Jika kami ingin meraih sukses, kami harus kuat dalam pertahanan secara tim," ujar Ivanovic, jelang melawan Donetsk di Stamford Bridge Kamis dini hari WIB nanti, seperti dilansir BBC.

"Ini adalah bagian dari permainan yang harus kami perbaiki sebagai tim. Saya yakin kami bisa membuat peluang terhadap tim manapun dan mencetak gol."

"Pertanyaannya soal pertahanan kami dan kami harus bekerja lebih keras untuk memperbaikinya. Yang terpenting adalah tampil solid dan rapat, terutama pada fase grup," tuturnya.

"Jika kami melakukan itu, sudah pasti kami akan sukses karena kami akan terus membuat peluang (mencetak gol)," imbuh pemain asal Serbia tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016