Casillas Masih Tak Terkesan dengan Barisan Depan Madrid

Iker Casillas Berduka
Sumber :
  • www.google.com

VIVAbola - Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas masih tak terkesan dengan barisan penyerang Los Blancos. Meski telah memastikan lolos ke fase knock out setelah menahan Manchester City 1-1, namun Casillas tetap merasa kecewa dengan banyaknya peluang yang terbuang sia-sia.

Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, dini hari tadi, Madrid sebenarnya punya banyak peluang emas untuk menggandakan keunggulan sebelum turun minum. Namun, peluang demi peluang di paruh pertama itu terbuang sia-sia. Hasilnya, di babak kedua The Citizens berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti Sergio Aguero.

"Kami punya peluang demi peluang untuk mengakhiri pertandingan sebelum masa rehat. Terlebih Manchester City mampu membuat sulit di babak kedua," kata Casillas di situs resmi UEFA.

"Kami punya masa sulit setelah Alvaro Arbeloa dikeluarkan dan mereka punya momentum lewat penalti untuk menyamakan kedudukan. Kami terus berjuang untuk mewujudkan apa yang kami inginkan dari pertandingan dan untuk lolos tentunya," lanjut Casillas.

Meski masih mengaku kecewa dengan penampilan barisan depan, namun Casillas tetap merasa senang Madrid akhirnya mampu melaju ke babak 16 besar. Bahkan, saat Madrid tak mampu menjadi jawara grup.

"Saya setuju dengan Jose Mourinho. Hal terpenting adalah kami lolos ke 16 besar karena kami punya sebuah grup yang sulit," kata Casillas.

Madrid saat ini duduk diperingkat kedua Grup D dengan koleksi 8 poin atau tertinggal tiga poin dari Dortmund. Namun, Madrid tetap dipastikan lolos setelah unggul empat poin dari Ajax Amsterdam.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016