Cannavaro Tak Jagokan Messi dan Ronaldo Rebut Ballon d'Or

Starbol indonesia 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Banyak pihak yang menjagokan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk merebut gelar Ballon d'Or. Namun tidak demikian halnya dengan Fabio Cannavaro.

Menurut pria yang sempat merebut Ballon d'Or 2006 ini, pemain yang pantas merebut gelar bergengsi ini adalah Andrea Pirlo dan Andres Iniesta.

"Saya tak berpikir ini adalah persaingan antara Messi dan Ronaldo. Saya memilih Pirlo atau Iniesta," ujar Cannavaro seperti dilansir Soccerway.

"Iniesta tampil menakjubkan bersama Spanyol dan dia merebut dua Piala Eropa terakhir. Pirlo begitu luar biasa. Tak hanya merebut Scudetto dengan Juventus, dia juga mencapai final Euro 2012 dengan Italia," lanjut pria yang menjabat kapten saat Italia merebut gelar Piala Dunia 2006 ini.

Namun, Cannavaro sadar bukan tugas yang ringan bagi dua jagoannya ini merebut Ballon d'Or. Pasalnya Ronaldo dan Messi tampil menjanjikan sepanjang tahun ini.

"Tentu saja saya menyadari akan sulit bagi mereka untuk mengatasi dua pemain bintang seperti Messi dan Cristiano Ronaldo," ungkapnya. (sj)

Antonio Conte Akan Tinggalkan De Rossi dan Pirlo
 Gelandang Barcelona, Andres Iniesta

Datang Dua Gelandang Baru, Posisi Iniesta Terancam?

Barca datangkan Denis Suarez dan Andre Gomez.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016