Ambrosini Tetap Waspadai Barca di Leg Kedua

Massimo Ambrosini
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
AC Milan berhasil mengalahkan Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB). Meski demikian, kapten Rossoneri, Massimo Ambrosini menilai Rossoneri belum sepenuhnya aman. Apalagi masih ada leg kedua di Camp Nou pada 12 Maret mendatang.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Berlaga di San Siro, Milan sukses membungkus kemenangan 2-0. Dua gol tim besutan Massimiliano Allegri ini dicetak oleh Kevin-Prince Boateng (57') dan Sulley Muntari (81').
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Kami sangat berhati-hati dan hanya memberikan Barca sedikit kesempatan. Ini baru pertandingan pertama. Berpikir kami sudah pasti lolos akan menjadi kesalahan besar," ungkap Ambrosini seperti dilansir Football Italia.


"Jelas jika kami kalah 0-3 maka kami memiliki sedikit kesempatan untuk lolos. Jadi tentu saja kami memiliki kesempatan. Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk kami semua untuk tahun yang kami lalu dan start kami di awal musim," ungkap pria 35 tahun ini.


Kemenangan ini menjadi bekal bagi Rossoneri untuk melakoni Derby Della Madonnina kontra Inter Milan, Minggu 24 Februari 2013 (Senin dini hari WIB).


"Ini adalah pencapaian besar. Namun kami masih harus mempertimbangkan 180 menit. Kami menikmati malam ini, lalu berpikir mengenai derby melawan Inter," ungkap Ambrosini. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya