Pique Tak Panik Gol Barcelona Sedang Seret

Gerard Pique memeluk Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona, Gerard Pique, yakin timnya tidak akan kesulitan mencetak gol saat melawan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti, Rabu 13 Maret 2013. Pique tidak panik meski Barcelona sedang seret gol.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Barcelona mengalami kesulitan mencetak gol di laga-laga penting belakangan ini. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu mencetak enam gol.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Barcelona dituntut untuk meraih kemenangan tiga gol atas lebih di leg kedua untuk memastikan tiket ke perempat final Liga Champions musim ini. Namun, terakhir Azulgrana berhasil mencetak lebih dari gol adalah ketika mengalahkan Granada 6-1, 10 Februari 2013.


Kondisi tersebut tidak membuat Pique panik. Bek timnas Spanyol itu menegaskan Barcelona sudah membuktikan sebagai tim tersubur di La Liga musim ini. Pique yakin Blaugrana bisa mencetak banyak gol ketika melawan Milan dini hari nanti.


"Kami sudah mencetak lebih dari 80 gol di liga, jumlah itu 20 gol lebih banyak dari tim peringkat kedua. Hal yang tidak pernah hilang dari tim ini adalah mencetak gol. Kami tahu Milan akan bertahan. Tapi, jika kami bermain seperti biasanya, jelas kami punya peluang," ujar Pique seperti dilansir
AS
.


Pique menilai Barcelona harus mencetak gol cepat di leg kedua untuk membuka peluang lolos ke perempat final. Bahkan mantan bek Manchester United itu berharap Barcelona sudah unggul 2-0 di akhhir babak pertama.


"Mudah-mudahan kami bisa unggul 2-0 di babak pertama, tapi gol Milan akan membuat posisi kami semakin sulit. Itu mengapa kami harus siaga di lini belakang. Saya pikir kami punya kemampuan untuk mencetak empat gol," tegas Pique. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya