Susunan Pemain Barcelona Vs Milan

Leg Pertama AC Milan VS Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Barcelona sepertinya akan tampil menyerang di leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan. Secara mengejutkan asisten pelatih Jordi Roura menempatkan Gerard Pique dan Javier Mascherano di jantung pertahanan.

Sementara itu Xavi yang diperkirakan tidak akan bermain diturunkan oleh Roura sejak awal. Di lini depan, David Villa akan mendampingi Lionel Messi bersama Pedro Rodriguez.

Di kubu Milan, pelatih Massimiliano Allegri hanya membuat sedikit perubahan dari leg pertama. Dia memilih memainkan Mathieu Flamini untuk menggantikan posisi Sulley Muntari. Sementara di lini depan posisi Gianpaolo Pazzini digantikan M'Baye Niang yang akan berduet dengan Stephan El-Shaarawy.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Susunan Pemain:

Barcelona: Victor Valdes; Gerard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, David Villa.

Milan: Christian Abbiati; Philippe Mexes, Cristian Zapata, Ignazio Abate, Kevin Constant; Massimo Ambrosini, Mathieu Flamini, Riccardo Montolivo; Kevin Prince Boateng, Stephan El Shaarawy, M'Baye Niang.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016