David Villa: Hari-hari Buruk Barca Sudah Terlupakan

Mantan bintang Valencia dan Barcelona, David Villa merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Striker David Villa mengungkapkan kegembiraannya setelah Barcelona melumat AC Milan 4-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou dini hari tadi, Rabu 13 Maret 2013. Villa menilai Barcelona sudah melupakan hari-hari buruk.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Barcelona tampil impresif untuk melangkah ke perempat final. Membutuhkan kemenangan besar setelah kalah 0-2 di leg pertama, Azulgrana sukses mencukur Milan empat gol tanpa balas. Barcelona lolos ke perempat final dengan agregat 4-2.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Villa yang mencetak gol ketiga Barcelona di pertandingan itu, menegaskan sejak awal timnya selalu yakin bisa mengalahkan Milan dengan skor besar. Striker timnas Spanyol itu juga mengatakan kemenangan atas Milan itu membuat Barcelona melupakan hari-hari buruk dalam dua pekan terakhir ini.


Selain kalah dari Milan pada leg pertama babak 16 besar, Barcelona juga sempat kalah dari Real Madrid di ajang Piala Raja dan La Liga.


"Kami mendapat gol cepat seperti yang kami inginkan. Kami selalu merasa bisa membalikkan keadaan, kami selalu yakin itu. Fans selalu berada di belakang kami, mereka mempercayai kami," ujar Villa seperti dilansir situs resmi UEFA.


"Ketika Anda melewati malam seperti ini, maka hari-hari buruk sudah terlupakan. Setelah mengalami apa yang kami alami malam ini, kami tidak peduli siapa yang akan kami hadapi di perempat final," sambungnya.


Selain Villa, Lionel Messi juga mencatatkan nama di papan skor setelah mencetak dua gol pertama Barcelona. Gol terakhir Blaugrana dicetak oleh Jordi Alba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya