Mengapa Niang Kehilangan Ketajaman di Depan Gawang Barca

Ac Milan Tundukan Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Striker AC Milan, M’Baye Niang, sempat mendapat peluang emas saat melawan Barcelona. Sayangnya, pemain 18 tahun itu gagal mengeksekusi kesempatan tersebut.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan ditekuk 0-4 oleh Barca pada
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, dinihari tadi. Gol-gol Barca dilesakkan Lionel Messi (dua gol), David Villa dan Jordi Alba.


Saat tertinggal satu gol, Milan sempat mendapat kesempatan emas melalui Niang di babak pertama. Ia berlari sendirian dan tinggal menghadapi kiper Victor Valdes. Apa daya, tembakan Niang membentur mistar gawang.


"Saya tidak merasa takut saat mengeksekusi bola. Saya bermain dengan cara yang sama ketika berlaga di Serie A. Tapi, saya kehilangan ketajaman karena harus berlari begitu keras saat melawan Barcelona," kata Niang seperti dilansir
Football Italia.


"Saya memikirkan soal membuang peluang itu, tapi lima menit kemudian saya sudah melupakannya. Saya berharap kami dapat mencetak gol setelah istirahat, tetapi Barca adalah tim besar dan setelah gol ketiga mereka, semuanya jauh lebih sulit."


Niang mengakui, Barca memang tampil bagus saat melawan timnya. Ia pun berharap Milan dapat segera melupakan kekalahan ini dan fokus ke Serie A.


"Performa saat menang 2-0 dari leg pertama juga tidak cukup untuk membuat kami lolos. Di malam seperti ini, Barcelona adalah lawan tangguh bagi semua orang. Sekarang kami harus tetap fokus dan memikirkan pertandingan berikutnya melawan Palermo," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya