Roura: Tekuk Milan 4-0 Bukan Sesuatu yang Normal

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura
Sumber :
  • fcbarcelona
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, menilai timnya tampil luar biasa saat menghadapi AC Milan. Sebab, bukan perkara gampang untuk mengalahkan Rossoneri dengan skor telak.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan ditekuk 0-4 oleh Barca pada
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, dinihari tadi. Gol-gol Barca dilesakkan Lionel Messi (dua gol), David Villa dan Jordi Alba.


Kemenangan ini memastikan Barca dapat satu tiket ke babak perempat final Liga Champions. Andres Iniesta dan kawan-kawan unggul agregat 4-2 atas Milan.


"Mengalahkan Milan 4-0 tidak normal bagi siapa pun, termasuk Barcelona. Milan adalah tim hebat dan membuat hidup kami sulit. Mengalahkan mereka dengan skor telak pastinya tidak normal bagi kami," kata Roura kepada
Sky Sport Italia.


Dalam laga itu, Barca terinspirasi penampilan gemilang Messi. Ia mencetak dua gol pertama Barca yang membakar semangat Dani Alves dan kawan-kawan.


"Messi menerima kritikan dalam beberapa hari terakhir. Ini juga menimpa semua pemain kami. Tapi, hari ini kami menunjukkan bahwa kami bisa bereaksi."


"Messi memiliki cara yang sangat khusus dalam bermain sepakbola dan fakta dia bermain seperti itu memungkinkan kami untuk meraih kemenangan."


Bagi Messi, dua gol ke gawang Milan membuatnya melewati rekor Ruud van Nistelrooy (56 gol) di Liga Champions. Kini Messi sudah mencetak 58 gol dan sedang memburu rekor legenda Real Madrid, Raul Gonzalez (71 gol), yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya