Pique Sudah Yakin Menang Sejak Menit Pertama

Gerard Pique memeluk Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona sanggup tampil luar biasa di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Maret 2013 (Rabu dini hari WIB). Blaugrana sukses menggulung AC Milan 4-0 di Camp Nou.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Sebenarnya peluang Barca lolos cukup berat karena kalah 0-2 di leg pertama. Namun ternyata mereka bisa menang telak dan lolos dengan agregat 4-2. Bek Barca, Gerard Pique rupanya sudah yakin dengan peluang timnya sejak pertandingan dimulai.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Saya berpikir kami bisa melakukannya sejak menit pertama. Mencetak gol cepat bisa banyak membantu," kata Pique pada
ITV
.


"Atmosfer di sini begitu menakjubkan. Saya pikir kami bermain sangat baik. Kami adalah tim yang lebih baik dibandingkan mereka," lanjut kekasih Shakira ini.


Lionel Messi sanggup mencetak gol cepat pada menit kelima. Setelah itu La Pulga menggandakan kedudukan menit 40, disusul gol David Villa (55') dan Jordi Alba (90 +2).


Sementara itu, Jordi Alba yang mencetak gol penutup Barca menyambut baik kemenangan ini. Dia berharap Alzugrana bisa melanjutkan tren positif setelah sempat meraih hasil buruk.


"Kami banyak mendapat hasil buruk akhir-akhir ini. Namun sekarang kami harus terus seperti ini (meraih kemenangan)," kata Alba.


"Kami harus tetap dengan intensitas kami dan kami menunjukkan di sini malam ini," lanjut pemain 23 tahun ini seperti dilansir F
ootball Espana.
(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya